Tak Kenal Maka Tak Sayang

Mungkin sudah cukup basi pepatah ini.. tapi ya memang begitulah adanya, maka izinkanlah kami memperkenalkan diri kami masing-masing..
Kami Kelompok 16 Orientasi Kerja CPNS BPN 2009 terdiri dari 10 orang, 6 laki-laki dan 4 perempuan. Masing-masing kami berasal dari berbagai macam latarbelakang.

1. Dassler Binsar Hasudungan Aritonang, S.H. (sebagai Ketua Kelompok), berdarah batak yang lahir di Palembang. Meraih gelar hukumnya di Universitas Diponegoro Semarang. Berpengalaman di litigasi dari pengalamannya di tempat kerja sebelumnya. Silahkan datang kepada kami (kepada Dassler maksudnya) jika Anda ingin melakukan diskusi masalah Hukum di Indonesia, khususnya mengenai Hukum Tata Negara.

2. Naomi Agustina, S.H. berdarah batak juga. Lahir di Bandarlampung yang kemudian hijrah ke Jakarta setelah memasuki bangku perkuliahan di Atma Jaya Jakarta. Spesialisasi hukum bidang ekonomi bisnis.

3. Akhmad Misbakhul Munir, S.T. dari suku Jawa yang lahir di salah satu Kabupaten di Jawa Tengah, Pemalang. Tamat dari D3 PJ&SIG Geografi UGM dan S1 Teknik Geodesi UGM.

4. Siti Nurfitriana Budiwiyanti, S.Si. dari Yogyakarta, tepatnya Kulon Progo. Menghabiskan     sebagian besar hidupnya di bumi mataram, sampai kuliah pun di UGM Jurusan Geografi     Manusia, bahkan sempat mengabdikan dirinya di Pusat Studi Kependudukan dan  Kebijakan di UGM. Oleh sebab itu, jika Anda ingin berdikusi mengenai Djokdja atau    mengenai Kependudukan, silahkan hubungi yang bersangkutan.

5. Erolld Reyndo Maradona Maspaitella, S.E. Nyong Ambon berdarah Jawa Kediri (dari ibunya) yang menyebut dirinya Erolld Manise. Meraih gelar ekonomi di Ambon Fakultas    Ekonomi Jurusan Manajemen.

6. Nurul Siti Annisa, S.P. perempuan kelahiran Djokdja Sleman yang sempat merantau ke Riau. Sarjana Pertanian diraihnya dari Fakultas Pertanian UGM Jurusan Sosial Ekonomi.

7. Drajad Imam Bhakti, S.Kom. pria kelahiran Palembang yang sudah hijrah ke Pekanbaru sejak masa kuliahnya. Sarjana Komputer di Pekanbaru dan kemudian membangun maghligai pernikahannya juga dengan wanita Pekanbaru. Putra yang lucu dan sehat sudah menambah kebahagiaan mereka.

8. Gusti Rendani Putri, S.T. berdarah Melayu dan Banjar yang meraih gelar di bidang Teknik Informatika. Menguasai berbagai macam software pemrogaman komputer dan terampil untuk menangani berbagai masalah perkomputeran.

9. Indra R. Hutabarat, S.T. berdarah Batak yang lahir di Sunda Cianjur lulus dari Teknik Geodesi ITB. Sangat terampil dan berpengalaman di bidang Survey dan Pemetaan.10. Yuliand Setiawan, S.Si berasal dari Banyumas Jawa Tengah sangat terampil mengoperasikan berbagai macam software pemetaan dan GIS yang sesuai dengan kompetensi jurusannya yaitu Kartografi dan Penginderaan Jauh Fakultas Geografi UGM.

Demikianlah sekelumit mengenai anggota Kelompok 16.
Contact Grup bisa email ke kelompok.enambelas@yahoo.com

3 responses to “Tak Kenal Maka Tak Sayang

  1. Gaya kali pun kalian…

  2. okelah lae, lanjutkan variasi tanah kalian. hehhehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s