Category Archives: Kolom Pribadi

Indonesia Unite !!!!!!

Indonesia Unite !!!!!!

Penulis

Lebaran masih hangat suasananya dan ketupatpun masih belum habis, tapi 2 hari ini ada kabar yang mengusik dari Bekasi sana. Di koran dan di forum-forum internet terpampang jelas berita penusukan jemaat dan pemukulan pemuka agama dari umat beragama tertentu. Untung kedua korban tersebut tidak sampai menemui ajal. Ada yang ngomong ini masalah kriminal, lain mulut bilang klo ini ada kaitannya dengan sikap warga disekitar kompleks sana yang menolak pendirian gereja dan dilakukannya peribadatan oleh umat beragama tersebut. Saya tak tahu mana yang benar, lagipula pengusutan yang dilakukan oleh pihak kepolisian blum usai. Yang lebih miris lagi, presiden sampe turun tangan langsung dengan mengeluarkan perintah agar kasus ini diselesaikan secara cepat dan tuntas. Turun langsungnya presiden menandakan bahwa kasus ini sangat penting dan yang saya liat kasus ini juga sudah disorot oleh media asing seperti Washington Post. Continue reading

Mengatasi Kemacetan Ala Orang Awam

Mengatasi Kemacetan Ala Orang Awam

Macetnya Jakarta

Penulis

Maret 2010, tanggal tepatnya lupa…kubuka website institusi pemerintah….jreenggg….hahahhahah…..yes…aku diterima. Kegirangan itu cuma bertahan beberapa menit walopun dominasi girangnya lebih banyak daripada sedihnya ya 80% girang, 20% sedih. Kenapa sedih ? Alasan pertama yaitu perempuan, klasik memang. Artinya aku harus meninggalkan pacarku alias LDR (bahasa Jawanya adalah Long Distance Relationship….dodol banget klo sampe ga tau) karena job itu mengharuskan aku pindah kota. Alasan kedua adalah aku harus pindah ke Jakarta…….sekali lagi . Damn It !!! Aku harus pindah ke kota yang selama ini aku benci dengan segala keruwetannya dan seribu masalahnya… :(:(:( Continue reading

Pertama kalinya….

Untuk pertama kalinya, hari ini senin 5 juli 2010 pukul 15.00 wib, kami dari kelompok 16 CPNS BPN RI Formasi 2009 (akhir 2009 lebih tepatnya, karena ada sebelum kami yang masuk di awal 2009, yang NIPnya bertuliskan 200903 sedangkan kami 200912).
Semoga tulisan ini bukanlah tulisan PERTAMA DAN TERAKHIR, tetapi akan ada dan terus terupload tulisan-tulisan yang bisa bermanfaat…
semoga..